Langsung ke konten utama

Dasar-dasar Seo Yang Wajib Anda Ketahui

Dasar-dasar Seo Yang Wajib Anda Ketahui

Dasar SEO ini yaitu pondasi yang mampu dibilang sangat perlu ketahuan oleh pemula di jurusan search engine optimization karena hal tercatat merupakan sebuah aspek yang harus dan diterapkan jika anda mau menjadi kompeten seo atau membuat situs kaya buat halaman/posisi satu google bersama kata pemungkas yang anda target.

Perlu anda ketahui banyak wong yang bilang basic seo itu ada dua dan pun ada yg bilang seandainya dasar seo itu ada tiga. Manakah yg absah kepada saya solo seumumnya makbul yang salah itu maling ?? cuman kepada mereka yg mengemukakan dasar seo itu ada tiga berarti dia cuma menambahkan Riset Keyword kedalam dasar seo nya dan itu sangat makbul lantaran seo tidak dengan riset keyword agaknya sia-sia seperti mencari asal tiruan ( lagunya laksmi ting -ting itu ?? ).

Oke lanjut, menjadi apa saja basic mulai sejak seo, silahkan kita kupas wahid persatu..

1. On laman SEO

Mendengar kata diatas tentunya sudah tidak aneh serta buat setengah profesional seo, namun dapat cangga sekali bagi para pemula di dunia seo. On page SEO merupakan suatu kiat mengoptimisasi halaman situs dgn menerapkan beberapa dasar keyword yang ditarget kedalamnya. maslahat mulai sejak on laman seo ini ialah situs kamu akan lebih dinilai relevan oleh google, semula jikalau halaman terkandung hanya memperoleh sebentar backlink dapat dipastikan akan mudah ranking #1 Google.

Berikut basic yang mesti diterapkan pada on page seo :

1. Title Tag
2. Meta Description
3. URL
4. Heading (h1, h2, h3, h4)
5. Image & Image ALt Tag
6. link to Site Authority

Off laman SEO

Off laman Search Engine Optimization ialah trick mengoptimisasi satu buah halaman bermula luar website memakai backlink), “Apa itu Backlink?”

Backlink ialah link dari halaman situs kita yg beruang kepada halaman website wong lain yang mempunyai PR page Rank) yg tinggi.

Search Engine seperti Google amat sangat senang Backlink yang bermutu yang artinya Backlink semenjak website authority atau situs yang dipercayai Google dan memiliki PR yang tinggi seperti Wikipedia, Twitter, WordPress, dan lain-lain.

Oleh hasilnya satu buah website bakal di angkat posisinya oleh google jika mempunyai backlink semenjak situs authority termasuk dan justru dapat menyebabkan website kita ranking tinggi dgn kata akhir yang di target bila mendapati backlink bermula web yang berPR tinggi.

Komentar